BEBERAPA FAKTA TENTANG KANKER



Iklan Single (Bawah Judul)



 
Ada banyak fakta yang diketahui dan banyak fiksi tentang penyebab kanker dan kebanyakan orang akan tahu sedikit dari keduanya , kebanyakan anggota keluarga telah mengalami kanker sehingga tidak mengherankan bahwa orang telah mengumpulkan informasi tentang penyakit ini berdasarkan sejarah keluarha. Selain itu informasi tentang penyakit ini juga dapat menyebar dari dari mulut ke mulut , televisi dan majalah. Sayangnya , tidak semua informasi melewati sekitar sepenuhnya akurat dan mitos yang beredar dapat menyebabkan orang memiliki kepercayaan yang salah tentang penyebab dan pengendalian penyakit. Oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas beberapa fakta nyata tentang kanker sehingga Anda dapat yakin dan tidak mendengarkan semua mitos yang terjadi di sekitar . Bahwa kanker dapat menyebabkan penderitanya merasa bersalah yang tidak perlu dan kecemasan tentang apakah mereka menyebabkan kanker mereka sendiri dan tentang bagaimana perjalanan penyakit ini hingga terus berkembang, misalnya secara umum penderita menganggap bahwa memiliki kanker mutlak adalah tentang kematian dan menyakitkan , hal itu tentunya tidak selalu benar.

Kanker bukan hanya satu tapi penyakit yang berbeda dengan penyebab yang berbeda : misalnya , bahan kimia dalam asap tembakau menyebabkan kanker paru-paru tetapi ini tidak menyebabkan kanker payudara.
 
 


Kanker disebabkan oleh zat yang dikenal sebagai karsinogen atau bahan yang ditemukan dalam lingkungan tubuh yang terkena, selama periode waktu tertentu. Dua abad yang lalu seorang pria bernama Percival Potts terkait perkembangan kanker skrotum menyapu cerobong asap tapi tidak sampai abad kedua puluh ilmuwan menemukan karsinogen dalam jelaga .

 Studi yang dilakukan oleh para ilmuwan selama bertahun-tahun telah menunjukkan bahwa kelompok orang tertentu lebih rentan terhadap beberapa jenis kanker daripada orang lain , genetika ( riwayat keluarga ) dan isu-isu lingkungan baik berperan dalam pola penyakit .

Tingkat kanker berbeda di negara-negara di seluruh dunia , dengan membandingkan orang Jepang dengan orang-orang di Inggris diketahui bahwa angka kematian Jepang untuk kanker perut adalah dua kali lipat dari orang di Inggris dan Wales , dan tingkat kematian untuk kanker payudara sangat jauh lebih tinggi di Inggris.

Ada cukup, bukti yang akurat dan menentukan penyebab beberapa jenis kanker yang berasal dari apa yang dimakan, perilaku penderita , dan bagaimana mereka hidup dengan hubungan pekerjaan mereka. Misalnya, asbes dikenal karsinogen yang berhubungan dengan pekerjaan . Sayangnya orang-orang lebih mempercayai isu tentang penyakit ini hingga kemudian mengakibatkan meningkatnya kecemasan penderita. Oleh karena itu jika Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas , maka sebaiknya meminta penjelasan tim medis untuk mengulang informasi ini.


 Pengobatan Kanker Secara Herbal :

Mungkin anda sedang mencari Obat Kanker Herbal  tanpa efek samping? silakan langsung ke TKP gan di Obat Kanker herbal, sudah ratusan orang yang di sembukan.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Daun Sirsak Pembasmi Kanker

Obat Kanker

Obat Kanker
ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.


Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker atau obat kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu :


Obat Kanker
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.

• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.



Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

• Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.


Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.
Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.
Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas. 




Obat Kanker
Pengobatan kanker dengan Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Paket Pengobatan Kanker :

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Minggu. 

  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga: Rp 315.000,-

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Paket Pengobatan Kanker untuk 1 Bulan.


  • 4 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 4 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 1.260.000,-
(Diskon Rp 150.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.150.000

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Paket Pengobatan Kanker untuk 2 Bulan.


  • 8 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 8 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
  • Aturan Minum: 3 x sehari 2-3 kapsul
Harga sebelum diskon: Rp 2.520.000,-
(Diskon Rp 525.000)
Harga setelah diskon: Rp 1.995.000

Pembayaran:





ONGKIR TIKI :

  • JAWA & Jabodetabek : Rp 25.000
  • MADURA : Rp 45.000
  • SUMATERA : Rp 55.000
  • KALIMANTAN : Rp 55.000
  • SULAWESI : Rp 55.000
  • JAYAPURA : Rp 85.000 - 100.000

*Ongkir Di Atas Sudah Dibulatkan, Jadi Kami Tidak Menerima Komplain Jika Ada Perbedaan Dalam Hal Ongkir.



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "BEBERAPA FAKTA TENTANG KANKER" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Kanker / Tumor, dalam kategori Kanker Atau Tumor. Melalui permalink http://kankertumor.blogspot.com/2014/03/beberapa-fakta-tentang-kanker.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 04 Maret 2014, pukul 18.39. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Mas Andi